CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

sayap yang ingin terbang

sayap yang ingin terbang
kepada senja aku titipkan doa yg kurapalkan pada malam agar kelak aku bisa pulang

Sunday, January 23, 2011

sedikit tentangku

aku
tokoh yang bersemayam dalam diriku,
membagi kisahku yang tak sempurna yang kutuangkan dalam kata-kata yang sesungguhnya bukanlah rangkaian indah....
aku, sosok tak sempurna yang tentunya bukan segalanya, namun dalam kisah ini, aku adalah sang tokoh utama.. dapat menjelma menjadi protagonis bahkan antagonis....

kisah seorang aku, manusia biasa yang ternyata adalah seorang egois namun sesungguhnya juga sangat rapuh...
aku pun sadar jika aku punya banyak kesalahan....
maka aku memohon maaf akan segala hal yang telah menyakiti siapapun yang tersakiti

arif :: kesalahan terbesar yang dilakukan aku adalah tiadanya keberanian untuk bicara
chandra :: aku tak pernah menggubris mu,, tapi dalam hati aku, aku berharap jangan lagi katakan bahwa chandra menyatakan cinta kpda aku.. karena melihatnya saat ini sangat melukai aku
tirta :: aku sadar dulu aku pernah berbuat kasar padanya
yudo :: aku meninggalkannya begitu saja........
mubin :: aku telah mengecewakannya
ririh :: aku tak tegas...........
mizan :: aku berbohong........
fahmy :: aku tak sanggup jika hatinya dibagi............

dan yang belum disebutkan....... aku sdar telah menyakiti bnyak orang,, namun aku pun telah menyesalinya....
sekelumit kisah tentang seorang aku yang tak sempurna,, yang juga mencari cinta sejatinya... namun aku pun masih meragu dengan pilihannya.. namun aku harus tetap menatap kedepan... menjalani hidupnya dan menanti kemana takdir membawa aku.... manusia tak sempurna yang dipermainkan oleh takdir dan waktu...

No comments:

Post a Comment