CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

sayap yang ingin terbang

sayap yang ingin terbang
kepada senja aku titipkan doa yg kurapalkan pada malam agar kelak aku bisa pulang

Monday, May 19, 2014

Aku Punya Cerita

Ada yang harus aku susun satu persatu,

Mimpi-mimpi yang pernah aku guratkan,

Rumah yang harus aku temukan

Betapa jalan Tuhan itu siapa yang tahu,

Manusia itu berkembang bukan?

Tentang melebarkan sayap dan terbang.

Menjemput apa yang mereka sebut mimpi

Aku pernah jatuh, siapapun jua.

Tapi bagiku, selalu ada alasan untuk bangkit..

Tentang mimpi yang belum selesai tersusun bagai pecahan lego

Tentang sayap yang belum sepenuhnya terkembang

Tentang rumah yang belum juga aku temukan

Hingga kemudian aku terus berlari mengejar cakrawala senja,

Hingga aku berlari pada rembulan,

Aku belum pulang, tapi selalu ada cara untuk pulang..

Ada yang harus aku susun satu persatu,

Mimpi-mimpi yang pernah aku guratkan,


Rumah yang harus aku temukan..

Malang, 20 Mei 2014
lagi-lagi cuaca cerah
ini sedikit kisahku..

2 comments:

  1. ayoo kak, jangan menyerah :D temukan rumah itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kamu pun jangan menyerah dengan mimpi yang kamu punya yaa :D

      Delete